Mahasiswi Program Studi Ekonomi Islam Berhasil Meraih Juara I Cabang Khattil Qur’an Golongan Kontemporer

Bukittingi, 20 Juli 2018 – Sebagai institusi pendidikan Islam berkelas nasional yang terus berkontribusi dalam membina keagamaan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam selalu membentuk mahasiswanya untuk dapat bersaing di bidang keagamaan. Berlatar belakang dari komitmennya dalam mengantarkan 1 dari 2 mahasiswanya berprestasi di bidang keagamaan baik tingkat lokal, nasional maupun internasional. FEBI mengutus mahasiswa mengikuti kegiatan MTQ tingkat nasional ke-38 tingkat Kabupaten Agam.

Kegiatan MTQ yang diikuti adalah MTQ tingkat nasional ke 38 tingkat kabupaten Agam yang dilaksanakan tanggal 10–14 Juli 2018 di Matur Kabupaten Agam. Kegiatan ini diikuti salah seorang mahasiswa Program Studi Ekonomi Islam Vewi Julita dan berhasil mearaih Juara I Cabang Khatil Qur’an Golongan Kontemporer. Prestasi yang diraih oleh Vewi  ini berdampak positif untuk mahasiswa lainnya serta memotvasi mereka untuk mengembangkan potensi yang ada dalam diri mereka baik dalam bidang keagamaan, ekonomi dan entrepreneurship.

Melalui kegiatan ini diharapkan FEBI IAIN Bukittingi dapat mencetak Qori dan Qoriah muda lebih banyak lagi serta berkualitas lebih baik lagi, tidak hanya tingkat nasional  namun juga tingkat internasional.

(Era Sonita/26.7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *