Febi Kembali Meraih Rating Tertinggi dalam Jumlah Pengunjung Website

Bukittinggi, 27 Juli. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sejalan dengan Visi dan Misi-nya yaitu dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. FEBI  terus berusaha melakukan terobosan dan peningkatan kualitas dalam bidang pelayanan melalui pemanfaatan teknologi dan informasi. FEBI barhasil meraih prestasi dalam jumlah pengunjung website tertinggi pada bulan Juli 2018. FEBI  telah berhasil meraih peringkat I secara berturut-turut.

Bapak Harfandi selaku Dekan FEBI  menyambut gembira kabar yang membanggakan ini. Beliau berharap implementasi knowledge ke dalam media teknologi dapat memberikan real value bagi semua pengguna website FEBI.

Bapak Harfandi selaku Dekan FEBI  menyatakan bahwa pengakuan yang didapatkan ini adalah kepercayaan baik mahasiswa, dosen maupun masyarakat luas yang butuh informasi tentang FEBI, dan besar harapan kita peran strategis implementasi media teknologi dapat berkontribusi positif dalam pencapain Visi FEBI dan memberikan manfaat bagi semua pengguna.

Berpegang pada komitmennya dalam berkontribusi melalui layanan pendidikan yang berkualitas, FEBI terus membekali diri dengan pengetahuan dan inovasi. Melalui pencapaian ini, FEBI berharap terus dapat meningkatkan pelayanan dan informasi melalui media teknologi yang berkualitas melalui fasilitas website.

(Era Sonita/27.7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *