Semangat Apel Pagi untuk Hari Esok melalui Penerapan Nilai-nilai Spiritual dan Kebangsaan

Bukittinggi, 21 Agustus 2018. Nuansa kekeluargaan hangat terasa, ratusan mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Bukittinggi yang berjumlah 887 orang mengikuti kegiatan apel pagi pembukaan SemesterGanjil Tahun Akademik 2018/2019. Acara diawali denganpembacaan Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan sambutan Dekan FEBI, yaitu Harfandi, SE., M.Si,  dan dilanjutkan dengan tausiah dari Dra. Rusyaida, M.Ag selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Harfandi menyampaikan bahwa FEBI terus mendidik dan membangun tradisi serta banyak memberi kebajikan yang luar biasa muali dari berdirinya FEBI. Fakultas yang menaungi 7 Program Studi ini bergerak untuk selalu dijadikan sebagai tempat sumber ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam dan ladang untuk tempat beramal shaleh. Di akhir, Bapak Harfandi menyampaikan, momen apel pagi kali ini diharapkan dapat memberikan semangat baru khususnya secara spiritual kepada mahasiswa baru, dosen dan karyawan FEBI untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab pekerjaannya.

“Setelah apel pagi ini seluruh dosen dan karyawan FEBI diharapkan mampu menyambut kehadiran mahasiswa dan menjalankan tugas-tugasnya serta mempunyai komitmen yang tinggi. Semangat apel pagi ini juga kita jadikan untuk hari esok dalam menerapkan nilai-nilai kebangsaan dan spiritual,” pungkasnya. (Era Sonita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *