FEBI terus Melaju Pasca Menduduki Posisi Runer-Up

Bukittinggi, 12 September 2018 – Di tengah kesibukan yang amat sangat padat di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Bukittinggi, FEBI tetap berpegang pada komitmen yang telah dibangun, yaitu menjadikan Website sebagai prasarana penyedia informasi seputar FEBI. Tidak hanya itu, FEBI juga telah berkomitmen untuk menjadikan website sebagai media yang menghubungkan FEBI dengan civitas akademika, stakeholder, dan masyarakat.

Pasca menduduki posisi Runer-Up pada Ajang Award IT Center yang diusung oleh unit Teknologi dan Pangkalan Data, dibawah pimpinan Bapak Tommy Arswendo, S.Kom 17 Agustus lalu; FEBI bersama Tim IT nya tetap melaju untuk mengembangkan websitenya agar lebih maksimal dalam pemanfaatannya oleh seluruh pengguna. Hal ini juga bertujuan agar seluruh pengguna lebih “dimanjakan” oleh tampilan dan informasi-informasi yang disajikan oleh FEBI melalui website resminya.

Berdasarkan hasil wawancara Tim IT FEBI bersama Wakil Dekan II FEBI yaitu Ibu Era Sonita, SE., M.Si di ruang kerjanya (12.9), beliau menyampaikan bahwa “Kita FEBI sebagai penyedia layanan informasi yang saat ini tengah memanfaatkan kecanggihan teknologi melalui teknologi website, akan terus berupaya untuk mengoptimalkan website yang sudah dikembangkan sedari awal”

Berdasarkan hasil penilain website pada tingkat Fakultas, Pascasarjana, Lembaga, UPT dan Sub-Bagian per Tanggal 01 September 2018, website FEBI kembali menduduki Peringkat I. Dengan Kelengkapan Data 93%, Jumlah postingan artikel 39 artikel, dan visitor sebanyak 610 kali, maka website FEBI berhasil memperoleh total nilai 89,49% mengungguli website-website lainnya di lingkungan IAIN Bukittinggi.(Engla Breinda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *