Pengurus HMPS Ekonomi Islam Visiting Study ke Bursa Efek Indonesia Padang 2018

Organisasi Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Institut Agama Islam Negeri Bukittinggi pada hari Rabu 12 September 2018 menyelenggarakan kegiatan program kuliah lapangan  atau Visiting Study 2018. Kegiatan terdiri dari kunjungan lapangan ke Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Padang. Kuliah lapangan  atau Visiting Study 2018 dibimbing secara langsung oleh Ketua Program Studi Ekonomi Islam Yefri Joni, MA.

Kegiatan Visiting Study di Bursa Efek Indonesia ini diterima langsung oleh Bapak Muhammmad Taufiq dari OJK Sumbar,  diawali dengan penyampaian materi tentang profil BEI dan strategi operasional BEI. Setelah penyampaian presentasi, dilanjutkan dengan melihat struktur dan proses kerja di BEI Padang dan kegiatan berikutnya diskusi dan tanya jawab berkaitan dengan proses kerja BEI.


Kegiatan berikutnya dari  Kuliah lapangan  atau Visiting Study 2018 penyampaian kesan dan pesan dari Himpunan Mahasiswa Prodi Studi (HMPS) Ekonomi Islam yang telah mendapatkan informasi yang sangat bermanfaat serta keramahan dari tuan rumah. Mahasiswa Prodi Ekonomi Islam  menyampaikan terima kasih atas penerimaan Bapak Taufik dan jajarannya dalam berbagi informasi dan ilmu bagi mahasiswa Prodi Ekonomi Islam.(Era Sonita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *