FEBI IAIN Bukittinggi Terima Kunjungan Studi Banding FEBI IAIN Metro Lampung

Bukittinggi, 13 Desember 2018 – Untuk yang kesekian kalinya, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), IAIN Bukittinggi menerima kunjungan Studi Banding dari Perguruan Tinggi lain. Setelah sebelumya STAIN Bengkalis, kemudian dilanjutkan dengan IAIN Kerinci, dan sekarang giliran FEBI IAIN Metro Lampung yang melaksanakan kunjungan Studi Banding ke kampus IAIN Bukittinggi, dan FEBI khususnya.

Menurut Dekan FEBI IAIN Bukittinggi H. Harfandi, SE., M.Si, “Kunjungan FEBI IAIN Metro Lampung kali ini akan mempelajari beberapa hal, yaitu diantaranya mengenai masalah kurikulum KKNI khususnya kurikulum Prodi Manajemen Haji dan Umroh (MHU), kegiatan kemahasiswaan, dan sistem pengisian Borang Akreditasi yang berbasis Online”.

Para pimpinan Fakultas dan Ketua Prodi menyambut kedatangan pimpinan FEBI IAIN Metro, yang teridiri dari Dekan, Wakil Dekan I, dan Wakil Dekan III di ruang kerja Dekan pada Kamis pagi 13 Desember 2018.

Sesaat setelah acara pembukaan yang dihadiri oleh Pimpinan fakultas, para Ketua Prodi, Dema, dan juga mahasiswa Prodi MHU, dilanjutkan dengan review kurikulum dari kedua belah pihak, baik dari Prodi MHU FEBI IAIN Bukittinggi, maupun dari Prodi MHU FEBI IAIN Metro. Setelah itu dilanjutkan dnegan sesi diskusi mengenai kegiatan kemahasiswaan, dan bagaimana proses pengisian Borang Akreditasi Program Studi berbasis Online (Web Based).

Penandatanganan Naskah MoU oleh Dekan FEBI IAIN Bukittinggi dan Dekan FEBI IAIN Metro Lampung

Selain mempelajari beberapa hal di atas, FEBI IAIN Metro juga melakukan penandatanganan MoU dengan FEBI IAIN Bukittinggi. Diharapkan dari kejrasama yang dijalin ini, dapat berdampak positif dan timbal balik antar kedua belah pihak. (Era Sonita)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *