Dekan FEBI beri Bonus Mahasiswa Berprestasi

Dalam pertemuan mahasiswa utusan ke Pionir IX dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dalam rangka pai nampak muko, pulang nampak pungguang, di ruang kerja dekan, Dr. Iiz Izmudin, MA. menepati janjinya untuk memberikan bonus kepada mahasiswa yang berprestasi di ajang lomba yang bersangkutan.
Betapa tidak ketiga mahasiswa yang berasal dari FEBI mengukir prestasi yg baik untuk meningkatkan nilai akreditasi fakultas FEBI, diantaranya:
      1. Vewi Juita dari cabang kaligrafi dekorasi berhasil mendapatkan medali emas
      2. Meri Zilvita dari cabang kaligarfi naskah berhasil sebagai juara harapan tiga
      3. Ali Hasmi Dalimunte dari cabang Pop Solo Islam, masuk finalis

Dr. Iiz Ismudin MA, menyampaikan bahwa, bonus yang diberikan jangan dilihat nominalnya tetapi lihat makna yang tersirat disini, selorohnya sambil mengibas-ibaskan amplop di tangan kanannya. Sebab sebagai pimpinan di Fakultas, Dr. Iiz Izmudin MA, perlu memberi apresiasi atas capaian mahasiswanya karena ini merupakan salah satu media untuk memberi motivasi kepada seluruh mahasiswa FEBI yang jumlahnya mendekati 6000 orang di 8 Jurusan yang ada di FEBI termasuk mhs program DIII Perbangkan Syariah dan Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Pascasarjana.
Dra. Rusyaida, M.Ag sebagai Wakil Dekan II juga menambahkan. “Kita di FEBI memiliki jumlah mahasiwa terbanyak, harus mampu memperlihatkan potensi-potensi yang dimiliki agar makna banyak itu tidak saja hanya dalam kuantitas tetapi juga berkualitas. Seluruh kita punya potensi, ada yang tahu dan banyak yang tidak memahami bahwa mereka memiliki. Inilah orang-orang yang tahu dan paham dengan potensi yang dimiliki dikembangkan sehingga berprestasi,” imbuhnya sambil melirik kepada ketiga mahasiswa yang tersipu-sipu karena mendapatkan pujian itu.

Vewi Julita, mewakili temannya mengucapkan terima kasih atas doa, dukungan dari pimpinan FEBI, dan juga memohon agar disediakan pelatih untuk meningkatkan kualitas karya mereka ke depan dan untuk pengkaderan bagi adik-adiknya yang punya bakat dan minat di kaligrafi, sebab tahun depan mereka akan segera menyelesaikan perkuliahannya.

Pertemuan ini juga di hadiri Wakil Dekan III FEBI, Gusril Basir, SH. M.Hum yang mendampingi sekaligus sebagai official ketiga cabang lomba ini di ajang yang bersangkutan. (Gusril Basir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *