FEBI IAIN BUKITTINGGI TERBITKAN PANDUAN PENULISAN PROPOSAL TUGAS AKHIR

     Di tengah-tengah suasana Covid-19 yang tak jarang menghantui, FEBI IAIN Bukittinggi masih tetap melaksanakan proses akademik, seperti perkuliahan, ujian tengah semester, dan seminar proposal. Demi menjamin keberlangsungan kegiatan akademik tersebut Dekan dan Pimpinan FEBI selalu melaksanakan kontrol, salah satunya dalam bentuk penerbitan SK, surat edaran dan sebagainya.

     Dalam kaitannya dengan penulisan proposal Skripsi S-1, Tugas akhir D-3, serta Thesis S-2, Wakil dekan I FEBI IAN Bukittinggi (Dr. Hesi Eka Putri, SE, M.Si) bersama jajaran akademik yang terdiri dari delapan  Ka. Prodi di lingkungan FEBI IAIN Bukittinggi telah mencurahkan perhatian khusus melalui penyusunan Panduan Penulisan Proposal Tugas Akhir Bagi Mahasiswa FEBI IAIN Bukittinggi. Panduan yang telah disusun ini merupakan turunan dari Pedoman Penulisan skripsi yang diterbitkan oleh IAIN Bukittinggi beberapa waktu yang lalu.

     Pada hari Senin tanggal 20 April 2020, di ruang kerjanya yang bertempat pada Gedung Madinah IAIN Bukittinggi  lantai II, WD I menjelaskan bahwa penerbitan buku panduan ini bertujuan untuk memberikan jaminan kualitas dan legalitas penyusunan proposal Tugas Akhir bagi mahasiswa FEBI di semua jenjang, apakah S-1, S-2, atau D-3. Beliau melanjutkan, lebih-lebih dalam suasana layanan bimbingan online sekarang, maka buku panduan seperti ini sangat membantu mahasiswa dalam penyusunan proposal tugas akhir.

     Buku panduan ini memuat sejumlah komponen yang berisikan sistematika penulisan proposal  beserta penjelasannya yang mesti dipahami dan dipedomani oleh mahasiswa ketika menulis proposal. Panduan ini mulai berlaku sejak  disahkan oleh Dekan FEBI IAIN Bukittinggi (Dr. Iiz Izmuddin, MA), melalui SK Dekan nomor 0876/In 26.4/PP/04/2020, tanggal 20 April 2020, dan sudah disebarkan melalui jaringan online FEBI IAIN Bukittinggi. Bagi civitas akademika FEBI yang membutuhkan dapat mengunjungi web FEBI IAIN Bukittinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *