WORK FROM HOME TAHAP III

     Berdasarkan Surat Edaran Rektor IAIN Bukittinggi Nomor : B-678/In.26/OT/4/2020, tanggal 21 April 2020, maka Work From Home tahap III diberlakukan mulai tanggal 22 April sampai 13 Mei 2020. Sebagai tindak lanjut dari Edaran Rektor di atas, maka Dekan FEBI IAIN Bukittinggi telah mengusulkan kepada rektor daftar piket Pimpinan FEBI selama Work From Home tahap III.

Daftar piket disusun untuk memberikan jaminan dan sekuritas terhadap penyelenggaraan sistem dan proses  akademik pada institusi FEBI. Kebijakan ini diambil mengingat sampai saat ini proses perkuliahan dan administrasi masih tetap berjalan seperti biasa sekalipun dilakukan dalam bentuk jaringan online.

     Sekalipun dalam suasana WFH dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19, akan tetapi jajaran fakultas tetap memberikan pelayanan terhadap seluruh dosen dan mahasiswa. Layanan yang diberikan selalu diupayakan secara cepat dan maksimal. Apalagi dengan bercermin kepada WFH tahap I yang berlangsung dari tanggal 26 – 31 Maret 2020, dan WFH tahap II yang berlangsung dari tanggal 01 – 21 April 2020, telah memberikan gambaran bahwa semua proses akademik dan administrasi dapat berjalan dengan lancar. Hal ini dapat dicapai berkat kerja sama seluruh unsur yang ada di lingkungan FEBI IAIN Bukittinggi.

     Kedepan kita berharap semoga COVID -19 ini cepat berlalu sehingga semua proses dapat kembali dilaksanakan secara normal dan dalam kondisi yang menggembirakan. Di samping itu kita juga mendambakan bahwa seluruh rencana kerja yang telah dirumuskan dapat direalisasikan dan mencapai sasaran secara maksimal.

Berikut daftar piket Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Bukittinggi pada WFH tahap III

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *