ALUMNI MAGISTER EKONOMI SYARIAH MENYERAHKAN KENANGAN-KENANGAN

      Walaupun sudah sering tertunda, karena kesibukan, apalagi dengan adanya pendemi Covid-19,   Alumni Angkatan 2017 Magister Ekonomi Syariah yang di wisuda pada 28  Agustus 2019, yang berjumlah 13 orang, terdiri dari :

  1. Muhammad Zulkarnain, SP, ME
  2. Arif Rahmat, SE, ME
  3. Melya Husna, SEI, ME
  4. Rahayu Ningsih, SEI, ME
  5. Septria Susanti, S.Pd, ME
  6. Faizar, SH, S.Pd, ME
  7. Sri Wahyuni, SE, ME
  8. Okfi Resti, S.Pd, ME
  9. Zikra Agusti Humaira, SE, ME
  10. Gebi Sintya Dwi, SE, ME
  11. Rezkina Hayati, SE, ME
  12. Tessa Yuliani, SE, ME
  13. Nurhayati, SE, ME

Menyerahkan kenangan-kenangan sebagai wujud rasa terima kasih, kepada institusi yang sudah memfasilitasi proses belajar mengajar selama ini. Kenangan-kenangan ini berupa printer dengan harapan printer tersebut dapat bermanfaat untuk kelancaran dalam operasional keadministrasian.

     Kenangan-kenangan ini diserahkan pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2020 bertempat di Ruang Dekan FEBI.  Penyerahan dari alumni diwakili oleh Muhammad Zulkarnain, SP, ME dan diterima langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Dr. Iiz Izmuddin, MA),  disaksikan oleh Plt. Ketua Program Studi Magister Ekonomi Syariah Dr. Hesi Eka Putri, SE, M.Si yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Dekan 1 FEBI, dan Wakil Dekan 3, Gusril Basir, SH.,M.Hum.

     Dalam ikrar penyerahannya Muhammad Zulkarnain menyampaikan kepada Dekan, kenangan-kenangan ini jangan dilihat harganya, tetapi lihatlah nilai-nilai yang melekat pada bendanya, sebagai simbol-simbol, diantaranya apresiasi, keterkaitan hati antara alumni dengan FEBI khususnya dan  IAIN Bukittinggi umumnya.

     Iiz Izmuddin, masih dalam suasana berjabatan tangan menimpali, dengan ungkapan yang sederhana tetapi mengandung makna yang sangat dalam, indak tatampuak di taapak tangan jo niru ditampuangkan, kok sakapa di gunuangkan kok satitik, lauikkan (tidak termuat dalam telapak tangan, dengan niru akan ditampungkan, Sekepal akan digunungkan, setitik akan dilautkan) dengan logat sunda nya.

     Hesi Eka Puteri dalam rangkaian kegiatan tersebut, meminta kepada alumni untuk menjaga nama baik almamater, dengan selalu menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki dimana saja bekerja, dan mengharapkan juga kerja sama dalam bentuk mensosialisasikan keberadaan Program Studi Magister Ekonomi Syariah, serta bantuan dalam visitasi akreditasi Program Studi nantinya, sebab keberadaan alumni memiliki penilaian tersendiri dalam penilaian tersebut. (gb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *