WISUDAWAN/TI TERBAIK FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM WISUDA XII IAIN BUKITTINGGI TANGGAL 22 JULI 2020

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI),  Dr. Iiz Izmuddin, MA menanda tangani daftar nama-nama wisudawan/ti terbaik FEBI WISUDA XII, yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2020 dengan cara virtual. Menurut Dekan FEBI, ini merupakan apresiasi terhadap jerih payah yang sudah dilakukan oleh mahasiswa kita, dengan upaya yang maksimal mereka mendapatkan IPK tertinggi begitu juga dengan keseriusannya melakukan penelitian dan penulisan baik Tesis, Skripsi maupun Tugas Akhir sehingga dinyatakan sebagai yang terbaik dibandingkan yang lainnya. Semoga dengan piagam yang diberikan atas prestasi yang mereka capai akan memberikan makna ganda, baik bagi mereka yang bersangkutan maupun bagi institusi nantinya. Dan tentunya kita mengharapkan ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi mahasiswa yang sedang kuliah dan yang akan menyelesaikan perkuliahannya.

Berikut adalah daftar nama-nama wisudawan/ti terbaik FEBI

Program Studi D.III Perbankan Syariah

Nama NIM IPK Yudisium Judul Tugas Akhir
Desi Paramita 3116027 3,39 Sangat Memuaskan Strategi Sosialisasi Pembiayaan Modal Kerja Menggunakan Akad Musyarakah pada Bank Syariah Bukopin Cabang Bukittinggi

Program Studi Ekonomi Islam

Nama NIM IPK Yudisium Judul Skripsi
Yolla Putri Pratiwi 3215186 3,46 Sangat Memuaskan Sistem Pengupahan Terhadap “Anjali” pada Bordiran Mukenah Nisa Sawah Dangka Tilatang Kamang Kab. Agam dilihat dari Perspektif Ekonomi Islam

Program Studi S1 Perbankan Syariah

Nama NIM IPK Yudisium Judul Skripsi
Nindi Elsera 3315112 3,52 Sangat Memuaskan Analisis Pengaruh Solvabilitas Terhadap Profitabilitas Bank pada PT. BPRS Mentari Pasaman Saiyo

Program Studi S2 Ekonomi Syariah

Nama NIM IPK Yudisium Judul Tesis
Arif Rahmat 30117012 3,47 Sangat Memuaskan Pengaruh Hedonisme dan Religiusitas Terhadap Perilaku Komsumtif Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa FEBI IAIN Bukittinggi)

Berikut adalah nama-nama wisudawan/ti Penulisan Terbaik

Program Studi D.III Perbankan Syariah

Nama Judul Tugas Akhir Pembimbing Nilai
Ardila Putri Iswandi

3116002

IPK = 3,35

Upaya Peningkatan Motivasi Kerja karyawan pada BMT Al-Hijrah Bukittinggi Era Sonita, SE.,M.Si 86, 2

Program Studi Ekonomi Islam

Nama Judul Skripsi Pembimbing Nilai

Sasmi Sri Mulyati

3215.200

IPK = 3,46

Identifikasi  Faktor-Faktor yang mempengaruhi kesejahteraan Produsen Muslim (Studi Kasus : Petani Nagari Lasi Kec. Canduang Kab. Agam)
  1. Iiz Izmuddin, MA
  2. Rini Elvira, SE.,M.Si
90,00

(A)

Program Studi S1 Perbankan Syariah

Nama Judul Skripsi Pembimbing Nilai

Destia Angraini

3315.167

IPK = 3,45

Efektifitas pengelolaan  dana ZIS yang berasal dari PNS pada BAZNas Kabupaten Agam(studi kasus: Zakat Profesi Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam)
  1. Hesi Eka Puteri,SE, M.Si
  2. Sandra Dewi, SE, MM

87

(A-)

Program Studi S2 Ekonomi Syariah

Nama Judul Skripsi Pembimbing Nilai

Arif Rahmat

30117.012

IPK = 3,46

Pengaruh Hedonisme dan Religiusitas Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Bukittinggi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam)
  1. H. Asyari, S.Ag, M.Si
  2. Dr. Hesi Eka Putri, SE, M.Si

87,8

(A-)

Dalam kesempatan ini Segenap Pimpinan FEBI mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/ti, semoga ilmu pengetahuan yang didapatkan dapat dimanfaatkan dan memperoleh keberkahan atasnya, dan mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan dalam pelayanan di kampus selama mengikuti pendidikan di FEBI pada khususnya dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi pada umumnya.

Note:

Penulisan terbaik dipilih  atas usulan 3 terbaik yang kemudian dirapatkan oleh WD1 dan Dekan dengan pertimbangan kualitas karya ilmiah, kompentensi mahasiswa (nilai IPK mhs), kompentensi pembimbing-tim penguji dan relevansi judul dengan prodi serta publikasi mahasiswa (untuk pasca)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *