MHU Adakan Webinar Nasional dengan Tema “Manajemen Kesehatan Haji dan Umroh”

     Program Studi Manajemen Haji dan Umroh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi menyelenggarakan Webinar Nasional dengan Tema “Manajemen Kesehatan Haji dan Umroh” pada hari Rabu tanggal 5 Agustus 2020. Acara Webinar Nasional ini dibuka langsung oleh Dekan FEBI IAIN Bukittinggi, Dr. Iiz Izmuddin, MA dan dipandu oleh moderator Zikrawahyuni Maiza, SS, MIS (Kaprodi Manajemen Haji dan Umroh, FEBI, IAIN Bukittinggi) melalui aplikasi Zoom Meeting dan Youtube Live.

     Acara ini menghadirkan Tiga orang Narasumber yang ahli dibidangnya, yaitu: Dr. Hj. Rustika, SKM, M.Sc (Peneliti Ahli Utama Puslitbang Humaniora dan Manajemen Kesehatan Litbangkes Kemenkes RI, Ketua Bidang Penelitian Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia (AKHI) dan peraih Penghargaan Peneliti Terproduktif Puslitbang Humaniora dan Manajemen Kesehatan Litbangkes Kemenkes RI), Ns. Hj. Mery Febriyeni, S.Kep, M.Kes (Dinkes Kota Padang Panjang), dan Rudi Kurniawan, Lc, MA (Penasehat PT. Cordoba Berkah Mandiri).

     Materi tentang seputar pelayanan kesehatan haji dan umroh sangat diminati oleh peserta karena tepat sekali dengan kondisi pandemic saat ini. Narasumber yang ahli di bidangnya memberikan kepuasaan tersendiri bagi para peserta webinar.

     Acara ini diikuti oleh 217 orang peserta dari berbagai institusi pendidikan dan lembaga keuangan yang ada di Indonesia. Peserta juga terdiri dari berbagai profesi mulai dari rekan-rekan dari Kemenkes, Stikes, praktisi, mahasiswa, guru dan dosen dari berbagai perguruan tinggi yang yang ada di Indonesia, baik perguruan tinggi Islam maupun perguruan tinggi umum.(zw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *