DIII Perbankan Syariah Mengangkat Tema “Nilai-Nilai Adat Minang dalam Praktek Ekonomi” pada Webinar Nasional

     Bukittinggi, Jumat, 24 Juli 2020. Program Studi D.III Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi menyelenggarakan Webinar Nasional dengan Tema “Nilai-nilai Adat Minang dalam Praktek Ekonomi”, Acara Webinar Nasional ini dibuka langsung oleh Dekan FEBI IAIN Bukittinggi, Dr. Iiz Izmuddin, MA dan di pandu oleh moderator Drs. Genta Sakti, MA (Dosen Tetap FEBI IAIN Bukittinggi) melalui aplikasi Zoom Meeting dan Youtube Live.

     Acara ini menghadirkan dua orang Speakers yang ahli dibidangnya, yaitu: Irsal Verry Idrus Dt. Lelo Sampono, SH (Ketua II LKAAM Provinsi Sumatera Barat) dan Gusril Basir, SH.,M.Hum (Wadek III FEBI IAIN Bukittinggi). Webinar ini juga menghadirkan dua orang Invited Speakers yaitu: DR. Miswardi, SH.,M.Hum (Warek III FEBI IAIN Bukittinggi) dan Ali Rahman, SH.,M.Hum (Dosen Tetap FEBI IAIN Bukittinggi).

     Acara ini diikuti oleh 80 orang peserta dari berbagai institusi pendidikan dan lembaga keuangan yang terdiri dari berbagai profesi mulai dari praktisi, mahasiswa, guru dan dosen dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia, baik perguruan tinggi Islam maupun perguruan tinggi umum. (nm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *