PROFIL ALUMNI : MUSTYA RAHMI, A.Md., LULUSAN TERBAIK PROGRAM DIII WISUDA XIII IAIN BUKITTINGGI

          Menyandang lulusan terbaik pada Wisuda XIII IAIN Bukittinggi, merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi seorang Mustya Rahmi, nikmat Allah  SWT yang tak terbatas pada perjuangan dari awal menduduki bangku perkuliahan hingga mendapatkan gelar Ahli Madya (A.Md). Kesungguhan, merupakan kiat-kiat yang terus dipertahanakan, dan berproses dalam melawan arus bukan mengikuti arus menjadi acuan untuk memberikan versi yang terbaik dari dirinya sendiri. Gelar yang diperoleh  ini dipersembahkan kedua orang tua, serta keluarga besar Tya begitu panggilan akrabnya.

          Gadis yang sangat ramah ini, dilahirkan 20 tahun yang lalu tepatnya di Bogor, pada 18 Februai 2000. Memasuki dunia pendidikan pada umur 5 tahun di jenjang Sekolah Dasar yakni SDN 05 Tanjung Udik hingga kelas 3, dan berpindah ke SDN Cikuda 01 hingga lulus mendapatkan peringkat 1. Kemudian, melanjutkan studi ke SMPN 1 Citeureup terus mendapatkan juara di kelasnya. Begitu pun pada jenjang di bangku SMA. Pada SMAN 1 Gunung Putri, Mustya Rahmi terus mendapatkan juara dikelasnya.  Tya yang konsinten dengan kesungguhan belajarnya ini akhirnya dibangku perkuliahan dinobatkan sebagai Wisudawati Terbaik Program Diploma III pada wisuda yang digelar secara virtual pada 27 Agustus 2020, berdasarkan Surat Keputusan Rektor IAIN Buittinggi. Nomor :   176 /In.26/PP.00.9/08/2020 TENTANG WISUDAWAN/WISUDAWATI TERBAIK DAN NILAI TUGAS AKHIR, SKRIPSI DAN TESIS TERTINGGI WISUDA ANGKATAN KE-XIII TAHUN AKADEMIK 2019/2020 dengan IPK  3, 87, Predikat Lulus Dengan Pujian.

          Sungguh kebahagiaan orang tua adalah hal yang utama bagi dirinya. Didikan orang tua dan keluarga yang sangat baik, menjadikan Mustya terus termotivasi untuk fokus pada pendidikannya. Tidak hanya berhenti sampai disini, Mustya akan melanjutkan studinya ke jenjang S1 pada kampus yang sama yakni IAIN Bukittinggi.

          Dalam menjalani perkuliahan Mustya Rahmi, memegang teguh prinsip hidup berikan segala sesuatu yang terbaik dan memperlakukan orang lain dengan baik. Mengecewakan orang lain terutama orang tua adalah kegagalan yang besar bagi seorang Mustya Rahmi. Pada Tugas Akhirnya yang berjudul ”Analisis Strategi Maintaining Corporate Pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk KCP Payakumbuh” dengan nilai 90 (A), dibimbing oleh Novera Martilova, S.E., M.E. Dari pencapaiannya ini, Mustya berharap dapat mempertahankan dan terus berusaha menjadi lebih baik dengan doa dan dukungan keluarga serta orang terdekatnya. Akhirnya Tya berterima kasih kepada segala pihak yang sudah mengantar kepada kesuksesan pada tahap  ini, dan mohon maaf kalau ada kesalahan, terutama kepada Civitas Akademika FEBI.(gb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *