WISUDAWAN/WISUDAWATI TERBAIK FEBI WISUDA XIII 27 Agustus 2020

          Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) memberi apresiasi terhadap mahasiswanya yang memperoleh Indeks Prestasi Akademik tertinggi di masing-masing Prodinya. Menurt Dr. Iiz Izmuddin, MA. Pemberian apresiasi ini merupakan kepedulian pimpinan fakultas terhadap capaian yang diperoleh  mahasiswa yang bersungguh-sungguh dalam perkuliahannya. Walaupun apresiasinya hanya dalam bentuk Piagam Penghargaan tetapi ini harta immaterial yang tak akan pernah habisnya. Dia akan menjadi kebangaan tersendiri baik bagi pribadi yang bersangkutan maupun keluarganya, contohnya Piagam Penghargaan ini terbaca oleh anaknya, atau cucunya. Akan menimbulkan kebangaan tersendiri, bagi anak atau cucu, wah ibu saya, atau  nenek saya pinter juga dalam perkuliahannya dahulu. Ungkap dekan ini secara berseloroh tetapi sangat dalam maknanya.

          Hesi Eka Putri, SE, M.Si selaku Wakil Dekan bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, mengucapkan selamat kepada wisudawan/wati terbaik FEBI, dengan sarannya, lanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya jangan berhenti sampai di sini, karena dari nilai yang diperoleh ini sudah membuktikan memiliki kemampuan akademik yang sangat memadai, akan sangat sayang kalau hanya sampai di sini saja, ungkap buk Hesi yang juga pelaksana Ketua Prodi Magister Ekonomi Syariah.

          Menurut Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan FEBI, perengkingan ini sudah dilaksanakan dengan seksama, sesuai dengan realita yang ada, disamping menggunakan sistem, Syafnidar SE.,M.Si juga mencermati perengkingan ini secara menual. Kita harus hati-hati karena ini menyangkut dengan hak seseorang yang patut kita hargai. Ungkapnya sambil menyerahkan daftar wisudawan/wati terbaik FEBI ini.(gb)

LULUSAN TERBAIK FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM

WISUDA XIII IAIN BUKITTINGGI TANGGAL 27 AGUSTUS 2020

 

No Nama NIM L/P
IPK Program Studi Yudisium Judul Tugas Akhir/ Skripsi
1 Mustya Rahmi 3117002 P 3.87 D.III Perbankan Syariah Dengan Pujian Analisis Strategi Maintaining Corporate Image pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk KCP Payakumbuh
2 Muhammad Firdaus 3216019 L 3.75 S1 Ekonomi Islam Dengan Pujian Pengaruh Kebutuhan Daruriyah Terhadap Keputusan Bekerja (Studi Kasus: Mahasiswa Ekonomi Islam IAIN Bukittinggi)
3 Lusi Nawang Sari 3315112 P 3.73 S1. Perbankan Syariah Dengan Pujian Pengaruh Brand Image dan Brand Trust, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tabungan Haji dan Umrah pada PT BPRS Al-Makmur
4 Ayu Yofinda 3416019 P 3.74 S1 Akuntansi Syariah Dengan Pujian Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Masyarakat dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus: Wajib Pajak Kemdaraan Bermotor di Kota Bukittinggi)
5 Zulhendri 30118007 L 3.66 S2 Ekonomi Syariah Dengan Pujian Revitalisasi Fungsi Mesjid sebagai Pusat Pengembangan Ekonomi Umat (Studi Kasus: Mesjid di Kota Padang Panjang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *