SELAMAT DATANG DAN BERGABUNG CPNS DI KELUARGA FEBI

          Enam orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2020, diserahkan  secara resmi oleh Rektor IAIN Bukittinggi, Dr. Ridha Ahida M.Hum kepada Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam FEBI, pada hari Kamis, 21 Januari 2021, untuk memperkuat jajaran di FEBI, guna tercapainya akreditasi unggul untuk setiap program studi yang ada. Dekan FEBI Dr. Iiz Izmuddin MA, menyambut dengan ungkapan “tidak muat dengan telapak tangan dengan niru akan ditampungkan”, sambil tersenyum simpul.

Enam orang CPNS itu adalah;

  1. Rusydi Fauzan, SE.,ME.
  2. Gusrianti S.Pd.,M.S.Ak.
  3. Dewi Manda Anraini, M.B.A.
  4. Seprinati Susanti, ME.
  5. Wikasanti Dwi Rahayu, M.Si.
  6. Gina Herieza Elmizan, SE.,Me.

          Ditindak lanjuti dengan menyambutan secara resmi di fakultas pada hari Selasa 26 Januari 2021, “ tibo nampak muko, pulang Nampak pungguang“. Acara ini dipimping oleh Kabag TU FEBI, Sasmiarti  S.Ag.,S.IP., MH. Menyampaikan selamat datang dan bergabung di keluarga FEBI, dengan harapan kedatangan tenaga- tenaga muda ini akan menambah  amunisi FEBI untuk meningkatkan kualitas pelayanan akademik dan kemahasiswaan.

          Masing-masing wakil dekan Dr. Hesi Eka Putri, SE,.M.Si, (Wadek 1),  Dra. Rusyaida M.Ag, (Wadek 2), Gusril Basir, SH.,M.Hum, (wadek 3) menyampaikan wejangan sesuai dengan bidangnya masing-masing untuk memberikan gambaran secara holistic dan komprehensif bagaimana tugas dan tanggungjawab fakultas, hal ini  juga untuk  mendapatkan dukungan secara penuh oleh masing-masing CPNS yang merupakan terbaik dari para pelamar di formasi yang tersedia di IAIN Bukittinggi tahun 2020.

          Dekan FEBI, Dr. IIz Izmuddin MA, dalam pengarahannya menyampaikan dan mengharapkan agar para CPNS  mempelajari peraturan-peraturan yang berlaku karena semuanya mengikat untuk dipatuhi agar mulus jenjang karier ke depan, dan yang utamanya juga pemahaman tentang mengapa harus dikaryakan, karena suatu saat nanti CPNS inilah yang akan mengantikan estafet kepimpimpinan ke depan tentu harus memahami berbagai aspek tata kelola fakultas maupun institute. Pengalaman merupakan salah satu faktor mengantar seorang pemimpin sukses dalam menjalankan amanah yang diberikan kepadanya, ungkap dekan sambil menutup pembicaraannya.(gb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *