PELANTIKAN PENGURUS ORMAWA FEBI MASA BAKTI 2021

          Dekan FEBI, menyambut gembira dengan dilantiknya Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di lingkungan Fakultas masa bakti tahun  2021.  Harapan dengan pengurusan yang baru akan memberikan energi baru dalam menjalankan roda organisasi, dan mampu menciptakan inovasi-inovasi dalam menjalankan kegiatan kegiatan untuk meningkatkan sumber daya manusia para anggotanya. Pada kesempatan ini Dr. Iiz Izmuddin MA. Mengucapkan terima kasih kepada pengururs ormawa Fakultas, yang sudah menyumbangkan tenaga, pikiran, waktu untuk organisasinya dan kejayaan FEBI pada umumnya, semoga kegiatan itu dapat memberikan pelajaran dan pengalaman yang berarti dalam menjalankan kehidupan kedepannya.

          Pelantikan Pengurus Ormawa FEBI dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Dr. Iiz Izmuddin MA, dengan didahului pembacaan janji-janji, sebagai pedoman bagi pengurus dalam menjalan roda organisasinya. Pelantikan dilaksanakan secara Daring yang diikuti oleh semua jajaran kepengurusan ormawa FEBI. Acara ini juga dihadiri oleh jajaran pimpinan FEBI, wakil-wakil dekan, kabag, kasubag dan Ketua-ketua Program Studi di FEBI.

          Pada acara pelantikan ini turun memberikan arahan Rektor IAIN Bukittinggi yang disampaikan oleh Wakil Rektor 3 Dr.  Miswardi, SH.,M.Hum, yang menekankan bahwa: “saat ini dengan kondisi serba online, banyak ditemukan kemerosotan akhlak khususnya mahasiswa dalam melaksanakan komunikasi dengan berbagai pihak, khususnya kepada dosen-dosennya, hampir merata disetiap PTKIN yang ada”, oleh karena itu Dr. Miswardi mengharapkan pengurus ormawa di lingkungan IAIN Bukittinggi umumnya dan FEBI khusunya menjadi contoh untuk melakukan perubahan terhadap fenomena yang berkembang itu. Komunikasi dengan menggunakan teknologi tidak mengurangi etika komunikasi, gunakan pedoman, kato mandata, kato mandaki dan kato melereang serta  kato manurun. Ungkap ahli hukum IAIN Bukittinggi ini.(GB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *