Pendampingan ITK Online Polres Bukittinggi Tahun 2021: Wujud Kerjasama FEBI dengan Kepolisian RI

           Memorandum of Undertsanding (MOU) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dengan Polres Bukittinggi, ditindaklanjuti dengan Memorandum of (MOA) dengan Adanya permintaan Polres Bukittinggi sebagai Mitra Kerjasama dalam penyelenggaraan kegiatan Penilaian Tata Kelola Polres Bukittinggi dilaksanakan dengan melakukan pendampingan terhadap kegiatan ITK- Online Polres Bukittinggi tahun 2021
          Kegiatan pendampingan dilaksanakan selama 2 hari. Kamis tanggal 8 April 2021 merupakan pengambilan data dari responden internal (berbagai satuan fungsi di lingkuangan Polres) dan Jumat tanggal 9 April 2021 dilakukan pengampilan data dari responden external (dari berbagai organisasi kemasyarakatan, akademisi, kedinasan, LSM, Organisasi Pemuda dan lainnya). Kegiatan penilaian Tata Kelola ini merupakan bagian dari upaya Polres Bukittinggi dalam rangka implementasi pembangunan Wilayah Birokrasi bersih dan Melayani (WBBM)
          Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ren Polres Bukittinggi Kompol. Zahari Almi, S.Sos menyampaikan bahwa Pelaksanaan pengisian kuisioner ITK Online ini dilakukan sebagai bentuk upaya Polri khususnya Polres Bukittinggi dalam mengukur kinerja dan capaian program Reformasi Birokrasi Polri dengan menggunakan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik, ujarnya.

          Kegiatan Penilaian Tata Kelola Polres Bukittinggi ini merupakan hasil kerja tim kegiatan pengabdian berbasis riset dari FEBI yang diketuai oleh Dr. Hesi Eka Puteri, SE., M.Si dan anggota yang terdiri dari Gusril Basir M.Hum, Dr. Awalluddin MA, Sandra Dewi, SE., MM, Yenti Astari Dewi SE MM, Amsah Hendri Doni SE.ME dan Rusydi Fauzan SE MM,

          Dr. Miswardi SH.,M.Hum Penanggungjawab kegiatan ini menyampaikan bahwa pendampingan ini merupakan tindak lanjut MOU FEBI dengan Polres Bukittinggi pada tahun 2020 dan mengharapkan dengan hasil tersebut mudah-mudahan Polres tetap amanah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan mengharapkan kepada Polres untuk memantau juga IAIN Bukittinggi dalam berbagai hal yang menyangkut dengan ketertiban dan keamanan khususnya di kampus ungkap Wakil Rektor 3 IAIN Bukittinggi mengakhiri sambutannnya.(GB)

baca juga: Polres Bukittinggi Ukur Kinerja Capaian Program Reformasi Birokrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *