SILATURRAHMI FAKULTAS SYARIAH DAN EKONOMI ISLAM IAIN SAS BANGKA BELITUNG KE FEBI IAIN BUKITTINGGI

          Dipimpin langsung oleh Dr. H. Muh. Misdar,M.Ag, Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrrahman Siddik Bangka Belitung, bersilaturahmi dengan segenap jajaran pimpinan FEBI IAIN Bukittinggi, hari Selasa 8 Februari 2022. Ikut serta dalam kunjungan ini, Dr. Hendra Cipta M.Si selaku Wakil Dekan I dan Dr. Wulpiah, M.Ag selaku  Wakil Dekan II.

          Rombongan di sambut langsung oleh Dekan FEBI, Dr. Iiz Izmuddin, MA. Yang di dampingi oleh Dr. Rusyaida, M.Ag dan Gusril Basir,SH.,M.Hum selaku Wakil Dekan II dan III. “ Walau kesibukan luar biasa di awal tahun ini, namun kita sebagai tuan rumah, harus menghormati tamu, karena niat ikhlasnya bersilaturahmi yang mengandung banyak manfaat, panjang umur, murah rezeki dan awet muda “, gurauan Dekan sambil berjabatan tangan dengan para tetamunya.

          Kedatangan rombongan ini, ingin mendapatkan masukan dan perbandingan karena ingin membuka program-program studi baru sesuai dengan perkembangan masyarakat di Bangka Belitung, seperti Prodi Pariwisata Syariah, dan Hukum Ekonomi Islam.  Semoga semua yang di harapkan dapat diperoleh dari FEBI ini, sehingga perjalanan ini penuh makna, jelas Misdar panggilan akrab Dekan FSEI ini. ketika mengawali pembicaraan di ruang tamu dekan.

          Kunjungan ini juga di sertai dengan penanda tanganan Perjanjian Kerjasama antara dua Fakultas, sehingga ada payung hukum untuk melaksanakan kegiatan ke depan  yang meliputi Tri Dahrma Perguruan Tnggi.

          Pertemuan ini di akhiri dengan tukar cendra mata sebagai kenangan-kenangan  dengan harapan semoga semakin jaya ke depannya dengan perolehan akreditasi unggul.(gb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *