Prodi Ekonomi Islam Kirimkan Perwakilan di Seminar dan Rakernas HMJ Ekonomi Syariah se-Indonesia

Bukittinggi, 11 Oktober 2018 – Dalam mewujudkan komitmennya untuk menjadi bagian dari Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam melalui Program Studi Ekonomi Islam mengirimkan perwakilanya untuk mengikut kegiatan 2018 Seminar dan Rakernas HMJ Ekonomi Syariah se- Indonesia.

Menurut ketua Prodi Ekonomi Islam Yefri Joni, MA; utusan kali ini langsung diwakili oleh Ketua HMPS Ekonomi Islam Arisma Putra, Sekretaris Umum Al Amin, dan Yuna Zahra Hasibuan.

Seminar dan Rakernas tahun ini diselenggarakan di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tanggal 11 Oktober 2018 dengan tema Automasi Industri di Era Industri 4.0 guna mewujudkan industri syariah kreatif, dengan narasumber pakar Ekonomi Syariah Dr. Syafi’i Antonio, MEc, Prof. Dr. Muhammad Said, M.Ag dengan Keynote Speaker Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro Kepala Bappenas.

Tujuan dari kegiatan ini memberikan informasi terkait perkembangan dan pertumbuhan ekonomi syariah, memberikan informasi tentang pelauang dan tangangan ekonomi syariah menghadapi era industri 4.0. Selain itu, pada kegiatan ini juga diadakan pemilihan ketua umum dan ketua regional serta struktur organisasi HMJ Ekonomi Syariah se Indonesia.(Era Sonita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *