Coaching Magang Mahasiswa S1 Perbankan Syariah

 

Bukittinggi – Selasa 6 Agustus 2019, Program Studi S1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Bukittinggi melaksanakan pembekalan (coaching) di gedung Student Center kampus II IAIN Bukittinggi. Acara ini dihadiri oleh Dekan FEBI Bapak Dr. Iiz Izmuddin, MA, Wakil Dekan III FEBI Bapak Gusril Basir, SH., M.Hum, Kabag TU FEBI Ibu Hj. Nurleli, M.Kom, Kepala Sub Bagian AKAMA FEBI Bapak Abdul Aziz, MH, Kepala Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan FEBI Ibu Hj. Restika, SE, Ketua Jurusan di lingkungan FEBI, Staff di lingkungan FEBI, para Dosen Pembimbing Lapangan dan seluruh mahasiswa Program Studi S1 Perbankan Syariah. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan FEBI Bapak Dr. Iiz Izmuddin, MA, dan dalam sambutannya beliau berharap semoga kegitan magang ini dapat berjalan dengan lancar.

Magang Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Bukittinggi ini diketuai oleh ketua Jurusannya sendiri Ibu Sandra Dewi, SE., MM., dengan jumlah peserta magang sebanyak 359 orang mahasiswa yang nantinya akan ditempatkan di Lembaga Keuangan Syariah yang tersebar di Provinsi Sumatera Barat.

Materi pembekalan (coaching) magang ini di bagi dua sesi, sesi pertama mengangkat tema “Operasional dan Layanan Prima di Bank Syariah” dengan Narasumber Ibu Maya Permata Sari, SE, MM dari PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bukittinggi. Wakil Dekan I FEBI Ibu Dr. Hesi Eka Puteri, SE., M.Si menjadi pemateri sesi kedua dengan tema “Prosedur dan Proses Pembimbingan Magang”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *