Pekan Kreatif Mahasiswa (PKM) DEMA FEBI Tahun 2022

Bukittinggi. Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) DEMA FEBI tahun 2022 diwarnai dengan berbagai cabang kegiatan olahraga dan seni.

Ada delapan cabang olahraga diantaranya Basket, Volly,  Futsal, E-Sport, Catur, Tenis Meja, dan badminton dan delapan cabang Seni diantaranya Khattil Qur’an, POP Islami, Cipta Lagu Islami, Puitisasi, MTQ, MSQ, MHQ, dan Film Pendek.

Akhir penutupan kegiatan Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) DEMA FEBI tahun 2022 tersebut pada rabu tanggal 18 Mei 2022. Adapun kegiatan penutupan tersebut mengundang Dekan FEBI Bapak Dr. Iiz Izmuddin, M.A dan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama IAIN Bukittinggi Bapak Gusril Basir, S.H., M.Hum.

Adapun kegiatan acara penutupan PKM FEBI mulai dari pelaporan pertangungjawaban ketua pelaksanan, penyerahan sertifikat dan medali bagi pemenang dan penutupan langsung oleh Dekan FEBI IAIN Bukittinggi.

Dr. Iiz Izmuddin, M.A berpesan agar Kegiatan PKM DEMA FEBI diharapkan dapat meningkatkan keakraban antar mahasiswa dengan cara pertandingan olahraga yang sportif dan juga dapat bertanding nantinya di tingkat lebih tinggi yaitu Institusi. (Tim Redaksi FEBI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *