Prodi S2 Ekonomi Syariah melaksanakan Studium General bertajuk Kontribusi Lembaga Keuangan Syariah di Indonesia Sebagai Upaya Mendukung Program SDGs Melalui Pendekatan Research

Prodi S2 Ekonomi Syariah melaksanakan Studium General bertajuk Kontribusi Lembaga Keuangan Syariah  di Indonesia Sebagai Upaya Mendukung Program SDGs Melalui Pendekatan Research, senin 30 Mei 2022 melalui platform zoom meeting.

Kegiatan ini dihadiri oleh dosen, mahasiswa S2, dan mahasiswa S1 semester akhir. Adapun tujuan   dilaksanakan studium general ini agar dosen dan mahasiswa dapat menghasilkan karya ilmiah berkualitas. Studium General Prodi S2 Ekonomi Syariah ini dibuka dan ditutup secara resmi oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Bukittinggi Dr. Iiz Izmuddin, M.A yang sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Beliau berharap agar dosen dan mahasiswa mendapat manfaat dari kegiatan ini Karena Kegiatan penelitian  tidak terlepas dari aktivitas kampus.

Studium General tersebut mengundang narasumber yang sangat berkompeten di bidangnya yaitu Bapak Dr. Andri Sumitra, M.Si Ketua Prodi S3 Ekonomi Syariah UINSU-Medan. Dalam pemaparan materinya beliau menjelaskan tentang memanfaatkan Mendeley dalam upaya mendapatkan referensi dalam menyusun penelitian. Beliau juga membantu dalam mengembangkan rencana penelitian dan menjelaskan tentang metode penelitian kualitatif, kuantitatif, dan penelitian gabungan.(Tim Redaksi FEBI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *